by

Gelora Sumbar Bangun Silaturahmi dengan Wagub Nasrul Abit

Dewan pengurus wilayah ( DPW) Gelora Sumbar melakukan silaturahmi bersama wakil gubernur Sumbar Nasrul Abit pada Selasa 20 Juli 2020 malam di rumah dinas wakil gubernur Nasrul Abit. Pertemuan ini dipimpin langsung oleh ketua DPW Gelora Sumbar ustadz Muhammad Yasin dan didampingi oleh beberapa pengurus DPW.

Jon afrizal selaku ketua Komunikasi DPW Gelora Sumbar membenarkan akan pertemuan itu . Jon mengatakan ” iya kita DPW Gelora Sumbar melakukan silaturahmi dengan pak Wagub ” lebih lanjut Jon mengatakan silaturahmi ini dalam rangka memperkenalkan partai gelora Sumbar sebagai partai baru ke tokoh-tokoh Sumatera Barat .

Seperti diketahui, Partai Gelora Indonesia resmi menjadi partai politik (baru) di Indonesia, setelah mengantongi secara formal Surat Keputusan (SK) Menkumham RI Nomor M.HH-11.AH.11.01.01 Tahun 2020 pada 2 Juni 2020 lalu.

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly secara resmi menyerahkan SK tentang pengesahan Badan Hukum Partai Gelombang Rakyat Indonesia kepada Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dalam pertemuan virtual Zoom.

SK Menkumham tentang Badan Hukum itu berisikan tiga SK, yakni SK Badan Hukum Partai Gelora, SK AD dan ART, serta SK Kepengurusan DPN.


Comment

PERDANANEWS