by

DPD Gelora Dharmasraya Bangun Silaturahmi Dengan Wakil Bupati Amrizal DT Rajo Medan

sumbar.perdananews.com Dharmasraya – sebagai wajah baru di era demokrasi, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia lakukan silaturrahmi ke wakil Bupati Dharmasraya Amrizal DT Rajo Medan, Rabu malam (05/08/2020).

Ketua DPD Partai Gelora Dharmasraya, Andri menuturkan agenda tersebut merupakan safari politik, amanat dan arahan Dewan Pimpinannya Nasional (DPN). Kunjungan ini kami lakukan dalam rangka memperkenalkan partai Gelora, menjalin komunikasi dan silaturrahmi dengan pimpinan daerah,” ujarnya.

Andri menambahkan silaturrahmi akan terus berlanjut ke Bupati, ketua DPRD dan ke partai politik di Dharmasraya.

Sementara itu, wakil Bupati yang juga bakal calon Bupati manyambut positif keberadaan partai Gelora di Dharmasraya. Menurutnya, sebuah kebahagiaan mendengar partai tersebut sudah terdaftar di Kemenkumham. Ada partai yang tenggelam karena tidak ada anggota dewannya dan ada yang baru muncul, itu sudah sunnatullahnya. Karena yang memilih rakyat,” ujar DT Rajo Medan.

Insya Allah, keberadaan Partai Gelora ini bisa membangun Dharmasraya dan Indonesia bersama-sama,” Ungkapnya.

DT Rajo Medan berharap, Partai Gelora terus berjuang membangun kader untuk menghadapi 2024 agar bisa mengantarkan kadernya ke Dewan.

Saya yakin, Partai Gelora InsyaAllah bisa menempatkan calonnya jadi DPRD. Bangun komunikasi ke Masyarakat agar mengenal pribadi kita,” pungkasnya.

Comment

PERDANANEWS