by

Pilkada Dharmasraya, Gelora Dharmasraya Bangun Komunikasi Dengan Panji Mursyidan

Dharmasraya – DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Dharmasraya mulai membuat langkah politik untuk pilkada Desember nanti. Partai Gelora melakukan safari politik dengan menemui sejumlah tokoh dan figure yang disebut-sebut bakal mencalonkan diri dalam Pilkada 2020.

Salah satu tokoh yang ditemui adalah tokoh muda Dharmasraya Panji Mursyidan, SE, MM. Kamis (06/08/2020) pagi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Dharmasraya bertemu dengan putra sulung Dra. Elviana, M.Si yang merupakan Ketua Dewan Pembina Yayasan Amanah Ampang Kuranji (YAAK) UNDHARI.

Diantara yang hadir adalah Andri Ketua DPD Gelora, Indra (Sekretaris), Yona (Bendahara), Dedi Zulpadli (Wakil ketua), Taufik Dt Sinaro (Wakil Ketua), Khairul (pemenangan Gelora) dan beberapa Kabid Gelora Dharmasraya.

Meraka diskusi langsung dengan bakal calon yang disebut-sebut pada pilkada Dharmasraya Desember mendatang. Dalam diskusi tersebut Panji juga menyampaikan visi misi dan hal-hal lain yang mungkin dilakukan untuk memajukan dharmasraya. Salah satu fokus Program unggulannya adalah peningkatan SDM yang unggul dan Ekonomi kerakyatan.

Menurut Indra selaku sekretaris Gelora. Pilkada menjadi pilar utama dari proses akumulasi kehendak masyarakat dharmasraya dengan sistem demokrasi yang kita anut. Oleh karena itu, partai Gelora akan mengambil peran untuk menyukseskan Pilkada 2020 di Dharmasraya,” Ujar Indra.

Khairul mengatakan, partai Gelora sudah siap. Optimalisasi dibuktikan dengan pembentukan team pemenangan dalam mengkoordinasikan peran yang solid, terarah dan terukur serta mewadahi aspirasi masyarakat. Gelora akan terus melakukan komunikasi politik ke berbagai elemen tokoh. Hal ini untuk membuktikan bahwa Gelora tidak main-main dalam menyukseskan Pilkada tahun ini.

Sedang Andri ketua DPD Gelora menjelaskan, koordinasi partai sudah cukup matang di level bawah, yakni di level kec se Dharmasraya. Tinggal mempertimbangkan calon yang benar-benar siap memimpin Dharmasraya. Komunikasi kepada seluruh bakal calon ini akan di update terus ke DPW Sumbar. Walau Gelora sekarang belum di Parlemen, tapi soliditas tidak diragukan,” tandas Andri.

Sementara Panji mengatakan, dia membuka diri untuk berkomunikasi dengan siapapun. Kita terbuka untuk siapa saja yang bersilaturrahmi dan berdiskusi.

Soal dukungan kepadanya nanti, menurut dia akan datang dengan sendirinya ketika parpol atau pihak lain percaya dan yakin dengan Visi Misi yang di usung.

Dengan datang, mengajak diskusi dan ingin tahu visi misinya artinya mereka percaya pada keseriusan saya. Diskusi dan tukar pendapat seperti ini sudah biasa,” tandasnya.

Comment

PERDANANEWS