by

Iqbal :10 Tahun Kepemimpinan Walikota Padang Mahyeldi Gagal Membangun Keadilan Bagi Rakyat Kecil

sumbar.perdananews.com – PADANG Iqbal (Wakil Bendahara DPD KNPI Sumbar) mengatakan 10 Tahun Kepemimpinan Walikota Padang Mahyeldi gagal membangun keadilan bagi rakyat kecil.

Hal itu disampaikan Iqbal menanggapi viralnya video walikota Padang Mahyeldi dengan emak2 di pantai kota Padang Kamis (6/8/2020) sore. Iqbal mengatakan kita melihat ini harus secara luas dan mendasar.menurut Iqbal Walikota Padang Mahyeldi gagal membangun keadilan bagi rakyat kecil terutama Pedagang kaki lima pantai kota Padang.Hal itu terlihat dari larangan bagi PKL di pinggir pantai berjualan tanpa memberi solusi bagi PKL untuk tetap bisa berjualan untuk tetap bertahan hidup ujarnya.
Iqbal menambahkan kalaupun ada lokasi berjualan yang disediakan oleh pemerintah pada kepemimpinan Mahyeldi itu hanya bagi sebagian PKL yaitu sekitar pantai cimpago saja justru itu letaknya ketidakadilan “ujarnya”.artinya hanya sebagian PKL yang di akamodir oleh pemerintah kota Padang .
Terakhir Iqbal mengatakan pembangunan yang dilakukan dengan menelantarkan rakyat kecil tidak akan membuat kemajuan dan peradaban

Comment

PERDANANEWS