by

Ojek online Minang Trans Hadir Di Bukittinggi

Sumbar.perdananews.com. Aplikasi karya anak nagari ini telah beroperasi di Bukittinggi. Aplikasi yang bukan sekedar Ojek online, telah memiliki puluhan driver dalam satu minggu. Minang Trans yang telah di gagas oleh Owner nya Hendra Pasla, telah berjalan dan memikat banyak pemakai.Selain ojek online aplikasi ini juga di sertai dengan Toko online dan PPOB. Toko online yang bisa di manfaatkan oleh pengusaha UMKM dalam mempromosikan produknya dan juga bisa sebagai alternatif market oleh customer untuk berbelanja, terdapat banyak pilihan produk, mulai dari makanan, pakaian  dan kebutuhan sehari – hari.

Hendra Pasla yang juga merupakan ketua DPW APTRINDO ( Asosisasi Pengusaha Transportasi Nasional Indonesia ) Provinsi Sumatera Barat memiliki harapan bahwa Aplikasi Minang Trans ini bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan, baik oleh driver maupun tokonline untuk menambah omset penjualan serta menjadi Pelopor Revolusi Industri 4.0 di ranah minang

Perjalanan panjang berdirinya aplikasi ini tidak lah mudah, mengalami berkali kali kali perbaikan yang telah di mulai dari 3 tahun lalu, hingga akhirnya Minang Trans sudah bisa di upload di playstore dan dapat di pergunakan masyarakat ranah minang.

Comment

PERDANANEWS