by

Amien Rais Minta Kapolri jenderal Listyio Sigit Prabowo Batalkan Pam Swakarsa

sumbar.perdananews.com – PADANG Amien Rais meminta Kapolri jenderal Listyio Sigit Prabowo untuk membatalkan rencana nya menghidupkan kembali Pam Swakarsa.Hal itu disampaikan oleh Amien Rais dalam akun channel Instagram nya pada Kamis (28/01/21).

Amien Rais menambahkan pembentukan Pam swakarsa pada pada orde itu hanya ada di Jakarta saja bukan di seluruh Indonesia itupun membuat gonjangan politik yang luar biasa “ujarnya”Amien Rais.berikut kutipan Amien Rais di Instagram nya

sekitar sebulan yang lalu saya membuat prediksi calon Kapolri baru meskipun calon ada 4 dan 5 orang namun yang akan dipilih oleh pak Jokowi adalah Listyio Sigit Prabowo, namun yang membuat miris dan galau yaitu Kapolri yang baru berencana membuat Pam Swakarsa . Pam Swakarsa 98 itu hanya ada di Jakarta . DKI Jakarta ibu kota saja itu pun sudah membuat goncangan politik yang luar biasa . apalagi mau dibuat nasional maka kita perlu berhati-hati . Kepada pak Kapolri baru tolong di tinjau kembali Pam Swakarsa itu dengan bahasa lugas batalkan saja”

Comment

PERDANANEWS