by

Kemenparekraf RI Kunjungi Kota Pariaman

SUMBAR.PERDANANEWS.COMPARIAMAN Mengunjungi Kota Pariaman hari ini Minggu (14/2), Deputi Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) Muhammad Neil El Himam mengagumi keindahan destinasi wisata Kota Pariaman.

“Sore ini kami mengunjungi Kota Pariaman untuk pertama kalinya. Kunjungan ini kami lakukan untuk melihat langsung seperti apa perubahan yang dilakukan untuk perkembangan para pelaku ekonomi kreatif dan destinasi wisata Kota Pariaman. Kunjungan hari ini kami mulai dari Pantai Kata Kota Pariaman, tugu Asean Youth Park, Pantai Gandoriah dan berakhir di Talao Pauh Kota Pariaman. Semuanya sangat indah dan luar biasa, “ ungkapnya.

Meskipun saat ini Kota Pariaman sudah mulai berkembang khususnya dibidang pariwisata namun tetap harus memperhatikan ekonomi masyarakat sekitar. Perkembangan parisiwata harus bisa menjadi penyangga bagi perekonomian masyarakat di Kota Pariaman apalagi masih dalam masa pandemi covid-19.

“Ekonomi Kota Pariaman harus semakin meningkat dan lebih kreatif sejalan dengan pariwisata yang semakin berkembang. Kita melihat banyak potensi ekonomi kreatif disini. Sekarang bagaimana Pemerintah Kota Pariaman mengemasnya untuk bisa lebih maju lagi. Untuk pariwisatanya juga sudah lebih baik tinggal menjaga keindahan, keasrian dan kebersihan sehingga banyak pengunjung yang datang baik wisatawan lokal maupun man

Comment

PERDANANEWS