by

Iqbal : Selamat Atas Pelantikan Bupati Tanah Datar Eka Putra

SUMBAR.PERDANANEWS.COM BATUSANGKAR Iqbal (Wakil bendahara DPD KNPI Sumbar) mengucapka selamat atas pelantikan Eka Putra dan Richi Aprian Sebagai Bupati dan wakil Bupati Tanah Datar.Hal itu disampaikan oleh Iqbal setelah Pelantikan bupati dan walikota se Sumatera Barat oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Jumat (26/2/21).

Iqbal yang juga merupakan Tokoh muda Tanah Datar mengatakan semoga bapak Eka dan Richi bisa membawa masyarakat semakin maju dan sejahtera terakhir Iqbal berperan kepada bupati Tanah Datar Eka Putra dan Richi Aprian untuk serius memperhatikan Petani Tanah Datar agar sejahtera .

Sebagai mana kita ketahui hari ini merupakan Pelantikan bupati dan walikota se Sumatera Barat dilaksanakan di Padang . Bupati dan walikota dilantik serentak oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi .

Eka Putra dan Richi Aprian adalah pemenang kontestasi pilkada serentak pemilihan bupati Tanah Datar tahun 2020 lalu . Pasangan Eka -Richi menang telak dengan 40 % an mengalahkan jauh rival lainnya.

Dengan kemenangan telak ini Eka-Richi mulus melanggek menuju Tanah Datar 1 . Hingga proses terakhir pelantikan pasangan Eka-Richi mendapat support penuh dari masyarakat Tanah Datar termasuk dari bupati sebelumnya Zuldafri Darma yang juga rivalnya saat pilkada lalu.

Comment

PERDANANEWS